artikelby: riesmi on: 2012-05-17 00:59:49 telah dilihat sebanyak 2528

Secantik Cleopatra dengan Pijat

Queen Cleopatra yang terkenal dengan kecantikannya. Dengan kecantikannya, dia mampu memikat kaisar Romawi, Julius Caesar. Serta kisah cinta romantis dengan Mark ANtony yang berujung kematian bak cerita dongeng. Banyak orang menganggap Ratu Mesir ini sebagai simbol kecantikan abadi.

Kulit Cleopatra yang indah menjadi daya tarik tersendiri. Bagi wanita resep kecantikan ala Cleopatra sampai saat ini masih dipercaya untuk membuat kulit cantik sempurna. Apa saja perawatan Cleopatra yang dilakukan dahulu kala? Ini dia!

1. Lidah buaya
Konon katanya, Cleopatra sering memijat lembut kulitnya dengan lidah buaya. Gel yang terkandung dalam lidah buaya memiliki kandungan emolien, yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit.

2. Kelapa
Pijatan lembut dengan minyak kelapa akan memberikan kulit yang berkilau. Minyak kelapa menyerap ke dalam kulit dengan cepat dan sangat pas untuk menghindari dari keriput.

3. Timun
Irisan mentimun sejak lama dipercaya untuk perawatan wajah. Makanan yang memiliki kandungan air tinggi ini baik untuk memelihara kulit dan membantu menghindari keriput. Dengan menaruh irisan mentimun di atas wajah akan berkontribusi besar untuk kulit.

4. Menggosok kulit
Menggosok kulit dengan gerakan memutar pada saat Anda mandi akan menghilangkan sel-sel kulit mati di kulit. Selain itu cara ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, sehingga baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.