artikelby: rismi on: 2012-02-16 03:58:46 telah dilihat sebanyak 2390

Sensasi Indian Head Massage

Pijat Kepala ala Indian (Indian Head Massage) adalah pijat yang dilakukan dengan posisi duduk dimana terapi pijat ini dimulai dari bahu, leher, kulit kepala & wajah, tanpa menggunakan minyak atau kursi pijat mahal.

Manfaat Pijat Kepala India

  • Meredakan ketegangan dan sakit kepala, leher dan sakit punggung
  • Mengurangi stres, mempromosikan relaksasi pijat populer sering diminta untuk kesejahteraan umum
  • Merangsang drainase limfatik, membantu untuk menghapus racun dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengembalikan mobilitas sendi, memperbaiki sirkulasi yang mengangkat energi meningkatkan konsentrasi
  • Indian Head Massage mencapai energi semua pusat dimana tegangan terakumulasi.
  • Mudah untuk belajar dalam satu hari (karena kelas kecil) satu to one kuliah. Tidak ada kursi mahal atau minyak diperlukan.

 

Indian Head Massage adalah terapi pijat yang popular terutama untuk daerah kepala, leher, bahu & wajah. Pijatan tradisional ala India ini sangat baik & efektif untuk menghilangkan stres dan relaksasi. Hal ini memberikan banyak manfaat besar bagi orang yang ingin mencapai kesehatan dengan cara natural adan alamiah.

Perawatan lembut & santai ini sangat efektif sekali untuk pijat telah dipraktekkan sejak jaman India Kuno dan negara-negara Asia lainnya lebih dari 5000 tahun yang lalu.

Banyak pekerja kantor atau orang yang menggunakan computer, seringkali menderita sakit dari bahu dan otot ketat di leher. Pijat kepala India adalah pijat yang ideal untuk mengatasi masalah ini. Juga banyak orang menemukan bahwa pijat ini bisa dilakukan dengan berpakaian lengkap, merasa kurang intrusif dari pijat seluruh tubuh. Terapis memberikan pijat ini karena hanya dalam waktu 30 menit dan tidak melelahkan daripada pijat seluruh tubuh serta memberikan banyak manfaat.

Tahukah Anda bahwa pijat kepala India memiliki manfaat yang sama untuk seperti yang dimiliki reflexology? Hal ini karena semua organ tidak hanya terkait dengan saraf ke kaki Anda, tetapi juga untuk kepala sehingga bila kepala Anda dipijat maka Anda memberikan seluruh tubuh suatu SEHAT. Semua organ-organ tubuh ini kemudian mampu melepaskan racun berbahaya untuk membantu tubuh menghindari banyak penyakit.

Ini adalah fakta menyedihkan bahwa kita cenderung untuk melihat bahwa merawat mobil Anda lebih baik daripada kita mengurus diri kita sendiri. Beberapa orang melihat melakukan pijat dianggap sebagai memberikan hadiah atau menunggu sampai otot mereka sangat tegang. Setelah dalam satu sesi terapi pijat tidak bisa memberikan manfaat yang mereka butuhkan. Namun, jika kita merawat tubuh kita sama dengan cara mobil kita dan memberikan bahan bakar yang benar dengan cara makanan sehat dan dipijat secara teratur sebagai tindakan pencegahan tubuh kita akan berterima kasih kepada kami untuk itu dan bekerja di cara yang lebih efisien dan menderita sakit kurang dan nyeri.